Senin, 14 Januari 2008

Be ride safety RIDER

Sesuai judul....
Kalau saya perhatiin jalanan di jakarta khusunya(trex pergi pulang dari rumah ke tempat kerja) sekarang ini pada mulai rusak, lobang di mana-mana, apakah PEMDA(red) hanya memikirkan hal-hal yang bersifat urgent aja, padahal jalanankan banyak pemakainya, bahkan mungkin dari pihak terkait juga sering melewati juga. Padahal kalau di perhatiin itu jalanan masih tergolong baru, apakah karena kualitas aspal yang digunakan apakah ada faktor lainnya.... "sing penting ngati-ati" saat melintas di jalanan yang rusak.
Sering saya lihat terjadi kecelakaan di daerah jalanan yang rusak, seperti tadi pagi ketika saya berangkat di daerah semanggi(kolong jembatan) ada yang jatuh dari motor karena jalanan rusak. Saya tidak tahu apakah rider tersebut baru melewati jalan itu atau mungkin dia lupa kalau jalanan rusak.
So bagi para RIDER cobalah mulai riding safety demi keselamatan kita sendiri dan rider serta kendaraan yang lainnya.

Lokasi jalanan yang rusak(berlubang)antara lain(trex PP rumah-kantor):
- arteri casablanca(fly over terminal kampung melayu dari arah pondok bambu)
- kolong jembatan semanggi(rusak parah, rider mesti extra hati-hati berkendara)
- tendean(jembatan depan interstudy)
- pancoran(depan pompa bensin shell)
- pancoran(sehabis fly over pancoran)
- cawang(dari uki ke arah tj.priok)

Mungkin ada banyak lagi yang saya tidak tahu, tolong di share informasinya demi keselamatan kita semuanya.....

Tidak ada komentar: